Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT BSG Bantu Perbaikan Jalan Desa Tahai Jaya - Desa Tarung Manuah Sepanjang 8 Kilometer

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 16 April 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Borneo Sawit Gemilang (BSG) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan daerah. Yaitu berkontribusi membantu perbaikan jalan. 

Bantuan perbaikan itu yakni pada jalan dari Desa Tahai Jaya menuju Desa Tarung Manuah. Panjang jalan yang dilakukan perbaikan itu sepanjang 8 kilometer. 

Manager CWS PT BSG, Surya mengatakan, bantuan perbaikan jalan ini merupakan CSR dari perusahaan. Bantuan perbaikan jalan ini sampai tingkat bestcros. 

"Kami melakukan perbaikan dan pengerasan dengan menggunakan alat berat," kata Surya didampingi Manager GAL dan LC, Nasir Riyadi, Kamis, 16 April 2020. 

Nasir menambahkan, melalui perbaikan jalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Aktivitas arus lalu lintas juga semoga saja semakin lancar. 

"Masyarakat yang mengangkut usahanya juga semoga semakin lancar. Baik hasil pertanian dan perkebunan. Semoga saja akses perekonomian juga semakin lancar dampak dari bagusnya jalan ini," kata Nasir. (M.BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru