Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Apresiasi Penayangan Program Pendidikan Selama Pandemi Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 April 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran mengapresiasi program pemerintah pusat yang membuat penayangan progam pendidikan melalui TVRI dan radio nasional di seluruh Indonesia, termasuk di Kalteng.

"Saya mendukung dan menyambut baik program pemerintah di tengah pandemi corona ini yang membuat program belajar bagi para siswa melalui RRI dan TVRI," kata Sugianto Sabran, Kamis, 16 April 2020.

Gubernur juga menegaskan bahwa dirinya mendukung dan menyambut baik program pemerintah di tengah pandemi corona ini yang membuat program belajar bagi para siswa melalui RRI dan TVRI.

"Hal ini sebagai implementasi imbauan pemerintah agar belajar di rumah, agar anak-anak tidak ketinggalan pelajaran," katanya.

Sugianto Sabran juga meminta Dinas Pendidikan dapat memberikan dukungan penuh pada program belajar di rumah yang ditayangkan di TVRI.

Terpisah, salah satu SMA di Palangka Raya juga menyampaikan bahwa pihaknya masih menerapkan sistem belajar di rumah bagi para siswa sesuai aturan pemerintah.

"Mengenai proses belajar mengajar saat ini, para siswa belajar masih tetap di rumah sesuai instruksi Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Pembelajaran tetap masih berlangsung dari rumah, baik secara daring maupun tugas mandiri di bawah bimbingan guru dan wali kelas. Bahkan, sesuai anjuran Kemendikbud, siswa juga kita beri tugas belajar dengan menyaksikan tayangan Belajar Bersama TVRI sesuai jadwal," tuturnya," kata Kepala SMAN 5 Palangka Raya, M Ramli. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru