Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Ketua DPRD Kotim Serahkan Ribuan Masker dan Minuman Nutrisi

  • Oleh Naco
  • 16 April 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mantan Ketua DPRD Kotawaringin Timur, HM Jhon Krisli menyerahkan bantuan ribuan masker dan minuman nutrisi kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim.

Bantuan dari tokoh masyarakat Kotim tersebut langsung diterima Sekda Kotim,  Halikinnor di Posko Gugus Tugas Covid-19, Jalan Ahmad Yani Sampit, Kamis, 16 April 2020

Jhon menegaskan, bantuannya itu sebagai bentuk partisipasi dan tindakan nyata membantu petugas dalam memerangi wabah Covid-19.

"Untuk masker yang saya serahkan sebanyak 2.000, selain itu ada minuman nutrisi dan air mineral," kata Jhon.

Jhon berharap apa yang diakukannya itu juga bisa diikuti oleh dermawan lainnya. Jika tidak bisa membantu melalui tenaga setidaknya bisa memberikan bantuan seperti itu.

Apalagi belakangan ini masyarakat dibuat resah dengan masker yang sulit dicari di pasaran. Jika ada, harganya pun tidak wajar. Melalui Posko Gugus Tugas Covid-19 itu, dia mengharapkan bantuan bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Harapan kita tentunya wabah ini segera berakhir, agar masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasanya," kata dia. 

Jhon mengatakan, sejak wabah Covid-19 masuk daerah ini, dampaknya kepada semua sektor sangat terasa. Dia juga mengimbau agar semua masyarakat patuh dan taat terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (NACO/B-11)

Berita Terbaru