Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layanan Belanja Online Pasar Tradisional di Palangka Raya akan Ditambah

  • Oleh Hendri
  • 17 April 2020 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus menambah jumlah maupun lokasi belanja online pada pasar tradisional selama tanggap darurat Covid-19.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, saat ini layanan belanja online dan pesan antar sudah tersedia di Pasar Kahayan dan akan terus dikembangkan pada pasar lainnya.

"Saat sudah berjalan di Pasar Kahayan dan kita terus mengembangkan baik lokasi maupun jumlahnya," katanya, Jumat 17 April 2020.

Dia menjelaskan, bagi pembeli yang hendak berbelanja ditengah merebaknya virus corona, tidak perlu lagi repot ke pasar. Namun bisa menghubungi nomor pedagang sesuai yang tertera pada pengumuman.

Jika sudah sepakat antara pembeli dan pedagang maka pesanan akan langsung diantarkan ke rumah. Sistem transaksi pun bisa diselesaikan setelah menerima barang atau sistem COD alias bayar di tempat.

Barang yang bisa dipesan secara online ini juga beragam, misalnya bahan kebutuhan pokok, beras gula, minyak goreng, ikan, ayam sayuran hingga bumbu-bumbu dapur.

Pembeli juga tidak perlu risau soal kualitas barang, pedagang akan bertanggung jawab sepenuhnya dengan kualitas tersebut.

Ketentuannya, pembeli menyepakati pembelanjaan dengan pedagang, jenis barang, jumlah barang dan alamat pemesanan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru