Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Kegiatan Prostitusi Mengundang Becana Harus Ditutup

  • Oleh Norhasanah
  • 17 April 2020 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan kegiatan prostitusi bisa mengundang bencana, sehingga hal-hal negatif seperti itu harus dibubarkan.

"Kegiatan prostitusi ini secara non teknis bisa mengundang bencana," ucapnya, Jumat, 17 April 2020. Pihaknya terus berupaya menutup setiap tempat huburan malam atau THM yang melakukan kegiatan maksiat di wilayah perbatasan, terlebih saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

"Apalagi ini sudah meresakan masyarakat, sehingga kita tinjau untuk melihat langsung situasi disana, karena sesuai dengan komitmen per 31 Maret mereka sudah tidak ada lagi," ujarnya.

Saat menemui warga, Windu mengajak agar mereka dapat berubah kaarah yang lebih baik lagi, terlebih dengan adanya musibah pandemi covid-19 yang telah mendunia.

"Saya mengajak mereka berdialog, saya menyampaikan bahwa saat ini adalah satu momentum untuk menyusun langkah-langkah yang lebih baik dari pekerjaan yang ada saat ini," ucapnya.

"Kalau corona ini tidak menyadarkan kita, mau musibah apalagi yang ditimpakan oleh Allah SWT baru kita sadar," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru