Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dampak Covid-19 Jadi Alasan Swiss Belinn Pangkalan Bun Tutup

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 April 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hotel Swiss Belinn Pangkalan Bun resmi tutup pada Kamis, 16 April 2020, dengan alasan keselamatan dan keamanan tamu serta karyawan dari penyebaran Covid-19.

Isi edaran yang disampaikan pihak Manajemen Swiss Belinn Pangkalan ditujukan kepada, tamu yang terhormat untuk alasan keselamatan dan kemanan tamu/karyawan kami, dan juga mendukung kebijakan pemerintah dalam penyebaran virus Covid-19 yang telah menyebar diseluruh dunia.

"Kami Swiss-Belinn Pangkalan Bun tutup pertanggal 16 April 2020, terimakasih atas perhatiannya," isi edaran atas nama Manajemen Swiss-Belinn Pangkalan Bun.

Pihak Manajemen Swiss-Belinn Pangkalan Bun pun membenarkannya. Saat dikonfirmasi General Manajer Swiss-Belinn Pangkalan Bun Theodorus Hari menyampaikan, bahwa mulai 16 April 2020 pihaknya tutup hingga waktu yang belum ditentukan.

"Dampak Covid-19 ini pengunjung mulai sepi, kita buka juga sepi, bagaimana biaya operasionalnya tidak ada. Jadi kita tutup sampai kondisinya kondusif," ujarnya, Kamis, 16 April 2020.


Penutupan hotel sekaligus digunakan pihak menajemen untuk melakukan rehab beberapa bagian hotel. Bahkan akibat covid-19 ini pihaknya merumahkan karyawannya sebanyak 41 orang.

"Satatus 41 karyawan sementara kita rumahkan dulu, karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk operasi," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru