Ringankan Tugas Dapur Umum, PKK Sukamara Bantu Masak Siapkan Makan Warga Diisolasi

  • Oleh Norhasanah
  • 17 April 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - TP PKK Kabupaten Sukamara bantu tim dapur umum Tagana untuk mempersiapkan makan bagi warga yang diisolasi terintegrasi di Balai Pelatihan Guru (BPG), Jumat, 17 April 2020.

Kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban petugas dapur umum yang setiap harinya bekerja untuk menyediakan makan petugas dan pendatang yang diisolasi.

"Untuk kegiatan ini, kami selaku PKK Kabupaen Sukamara yang juga merupakan mitra kerja pemerintah, membantu para petugas tagana yang sebisa kami," ucap Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio.

"Ini untuk meringankan tugas mereka, yang mungkin sudah beberapa lama mereka bekerja di dapur umum, dan ada saatnya mereka lelah, sehingga kita membantu dengan cara ini," tambahnya.

Meskipun tidak maksimal, ia berharap dapat meringankan beban bagi petugas dapur umum, sehingga memiliki waktu untuk bisa beristirahat sebentar.

"Inilah bentuk kepedulian kami kepada petugas dapur umum," ujarnya.

Zulaiha menuturkan, kegiatan akan berlanjut nantinya, menyesuaikan dengan kegiatan lain seperti di posko-posko pantau wilayah pintu masuk yang sudah digelar beberapa kali. 

"Insya Allah ini akan ada lagi kelanjutannya," tukas Siti Zulaiha.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua GWO Sukamara Hj Hatmayanti Ahmadi dan lainnya. (NORNASANAH/m)

Berita Terbaru