Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Ibu Muda Gunung Mas Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • 17 April 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komunitas Ibu Muda (KIM) Kabupaten Gunung Mas melaksanakan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Jumat, 17 April 2020.

Ketua KIM Gunung Mas, Vivi Anita Elka, mengatakan pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Saya harap ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang memang membutuhkan," kata Vivi Anita, Jumat, 17 April 2020.

Dia mengatakan paket bantuan itu berasal dari swadaya KIM Gunung Mas dan donatur. Semuanya disalurkan kepada 11 kepala keluarga yang masuk kategori kurang mampu. 

Adapun paket yang dibagikan di antaranya beras, minyak goreng, mie instan, kecap, sabun mandi anti bakteri, pasta gigi, sabun cuci, sarden, gula, teh, telur, masker dan lainnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosial seperti ini dapat menimbulkan simpati dari seluruh lapisan masyarakat untuk saling berbagi terhadap sesama. 

“Semoga bantuan yang tidak seberapa tersebut, bisa sedikit membantu kesulitan warga terdampak Covid-19," imbuhnya. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru