Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Pendidikan Palangka Raya Mendukung Program Belajar Lewat TVRI

  • Oleh Hendri
  • 18 April 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya H Akhmad Fauliansyah menyatakan dukungannya terhadap program belajar melalui siaran TVRI selama libur sekolah.

Menurutnya, program belajar tersebut sangat membantu jajaran pendidikan dalam memberikan materi serta edukasi kepada para siswa yang saat ini menjalani program belajar dari rumah selama darurat Covid-19.

"Kami mendukung dan mengajak pelajar di Palangka Raya untuk manfaatkan sarana yang disediakan pemerintah untuk tetap mendapatkan materi belajar dengan baik," katanya melalui siaran Video yang diterima awak media.

Kebijakan lain lanjut dia, satuan pendidikan tingkat Usia dini, Sekolah Dasar,Sekolah Menengah Pertama, negeri dan swasta yang menjadi kewenangan Dinas Pendidikan Kota liburnya sudah diperpanjang sampai 28 April.

Kebijakan libur ini masih akan dievaluasi melihat perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah setempat dan mengikuti kebijakan yang ditetapkan pemerintah daerah.


"Selama libur murid sudah diberikan tugas, guru juga disarankan untuk memberi materi secara online khususnya tentang pendidikan karakter dan kecakapan hidup," pungkasnya. (HENDRI/m)
 

Berita Terbaru