Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Seruyan Ingatkan warga Untuk di Rumah Saja

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 April 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Seruyan  mengingatkan masyarakat untuk di rumah saja.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasatlantas Polres Seruyan,  IPTU Moch. Romadhon mengatakan, seperti pada Sabtu, 18 April 2020 pagi, pihaknya melaksanakan imbauan untuk masyarakat di kawasan jalan Ais Nasution Kuala Pembuang.

"Kita memberikan imbauan terutama kepada masyarakat yang keluar rumah untuk menggunakan masker. Tentu yang lebih penting lagi kita imbau masyarakat untuk tetap di rumah, apabila tidak ada keperluan yang mendesak” ujar Kasatlantas.


Menurutnya, saat ini imbauan untuk "di rumah saja" terus digalakkan, hal ini sebagai upaya bersama untuk mencegah serta memutus mata rantai penularan covid-19. 

“Keluar rumah seperlunya saja, apabila itu kegiatan yang sangat-sangat penting. Bila tidak penting, maka tetap di rumah saja, bantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harapnya.

Selain itu, pada setiap kesempatan, pihaknya juga selalu mengingatkan masyarakat agar tidak berkumpul dan bergerombol serta harus terus menerapkan physical distancing atau menjaga jarak fisik.

“Seluruh masyarakat, harus berperan untuk bersama sama memutus rantai penularan, ikuti seluruh imbauan  dan anjuran serta protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 serta terus berdoa semoga covid-19 bisa segera berakhir.” Tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru