Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bos Pabrik Tahu di Palangka Raya Ditusuk Karyawan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 20 April 2020 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Seorang bos pabrik tahu bernama Dimas terpaksa dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya akibat luka tusukan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh karyawannya.

Peristiwa berdarah ini terjadi disebuah pabrik tahu milik korban di Jalan Tenggaring I, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya pada Minggu 19 April 2020 sore.

Belum diketahui pasti penyebab peristiwa penusukan tersebut. Namun informasi dihimpun borneonews.co.id, pelaku yang diketahui bernama Junai merasa kesal atas ulah bosnya yang menyemprotkan air panas menggunakan selang tepat mengenai kakinya.

Seusai kejadian tersebut, Junai pulang ke rumah orang tuanya dan menceritakan semua yang dialaminya.

Tidak begitu lama, Dimas mendatangi ke rumah pelaku dengan maksud meminta maaf atas kejadian tersebut. Namun niat baik Dimas ditolak mentah-mentah oleh Junai dan terjadilah peristiwa penusukan itu.

"Awalnya Junai cerita ke saya, kalau kakinya kena siram air panas. Tak lama kemudian, Dimas datang ke rumah dan terjadi peristiwa itu," ucap orang tua perempuan pelaku, Siti Bugis.

Kini pelaku beserta barang bukti berupa senjata tajam diamankan ke Polsek Pahandut guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/m)

Berita Terbaru