Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mengantuk, Jalan Lurus Masuk Parkir Orang Hingga Seruduk Truk

  • Oleh Naco
  • 20 April 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Slamet Widodo tewas setelah menumpang mobil yang dikemudikan Deni Chrismanto oknum tenaga kontrak. Mobil kedua masuk ke parkiran truk Supardi hingga menyeruduknya.

"Lokasi itu jalan lurus saja, tapi dia masuk ke parkiran truk saya hingga mobilnya dan truk saya sama-sama hancur," kata Supardi saat jadi saksi, Senin, 20 April 2020.

Saat itu menurut Supardi Deni hanya alami luka ringan dan Slamet alami luka berat, korban sempat dilarika  ke puskesmas dan dibawa ke rumah sakit meningga di situ.

Keterangan Supardi turut dibenarkan saksi Sapi'i dan Muriansyah. Sementara saksi polisi Wibowo menyebut kecelakaan itu karena terdakwa mengaku dalam kondisi mengantuk.

"Terdakwa tetap memaksakan menyetir hingg terjadi kecelakaan itu. Korban meninggal setelah satu jam seusai kejadian," katanya.

Kejadian Sabtu, 7 Maret 2020 sekitar pukul 00.30 WIB sewaktu pengemudi mobil pikap Ford Ranger KH 8516 AW yang dikemudikan oleh tersangka dengan penumpang Slamet Widodo

Mobil itu melaju dari arah Sampit menuju Palangkaraya sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km. 45 Desa Luwuk Ranggan Rt. 08 Rw. 05 Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim tersangka mengantuk.

Akibatnya mobil yang dibawanya kemudian jatuh ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Sampit dan menabrak truk tangki KH 8764 FN yang terparkir di bahu jalan

Akibat dari kecelakaan itu penumpang pikap tersangka Slamet Widodo alami luka di bagian kepala, dagu, dahi, serta dada. "Jalan lurus dan di TKP tidak ditemukan adanya upaya pengereman," tandas Wibowo. (NACO/B-6)

Berita Terbaru