Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IMI Barito Timur Bagi Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 April 2020 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Koordinator Wilayah atau Korwil Ikatan Motor Indonsia (IMI) Kabupaten Barito Timur membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di kota Tamiang Layang, Senin 20 April 2020.

Ketua Korwil IMI Barito Timur, Bobby F Ratih mengatakan pembagian masker gratis itu dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-I9.

"Sasaran pembagian masker gratis yaitu bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," ungkapnya di sela kegiatan pembagian masker.

Pihaknya juga berencana membagikan masker gartis bagi pengguna jalan diwilayah Kota Ampah Kecamatan Dusun Tengah.

"Jika memungkinkan, kami juga akan melakukan kegiatan yang sama di kecamatan lain," imbuhnya. IMI Barito Timur juga akan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri atau APD kepada tenaga medis atau kesehatan yang menangani Covid-19.

Bobby juga mengajak masyarakat Barito Timur untuk mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol pencegahan yang telah ditetapkan.

"Mari kita sama-sama mengurangi aktivitas di luar rumah, jika ada keperluan untuk keluar rumah jangan lupa menggunakan masker," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru