Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati barito Utara Harapkan Masyarakat Tetap Waspada dan Terapkan Pola Hidup Sehat

  • Oleh Ramadani
  • 20 April 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Di tengah kondisi Kabupaten Barito Utara yang kini sudah masuk dalam kategori zona merah penyebaran Covid-19, Bupati Barito Utara Nadalsyah mengharapkan agar masyarakat selalu waspada dan tetap menerapkan pola hidup sehat.

“Masyarakat juga jangan panik dalam menghadapai penyebaran covid-19 ini, tetap waspada dan terus mematuhi imbauan dari pemeritah,” jelas Nadalsyah, Senin, 20 April 2020.

Hal tersebut, kata Nadalsyah, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu, perlu peran aktif masyarakat untuk dapat mencegah penyebaran yang lebih luas lagi.

"Mudah-mudahan tiga orang yang positif terpapar pulih dan sehat kembali dan saya berharap tidak ada kasus baru untuk Barito Utara," ucap Nadasyah.

Bupati yang akrab disapa Koyem ini menambahkan, kunci keberhasilan dari pencegahan penyebaran Covid-19 adalah peran serta masyarakat yang aktif dalam menerapkan physical distancing, selain langkah-langkah yang telah diambil oleh pemerintah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mengurangi aktivitas di luar rumah sehingga kita secara bersama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Semoga wabah pandemi global ini segera berakhir,” harap Koyem. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru