Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebaran ODP Seruyan Ada di Lima Kecamatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 April 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Berdasarkan update data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, hingga hari ini, sebaran orang dalam pemantauan atau ODP berada di lima kecamatan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Yulhaidir secara langsung menyampaikan hal itu saat menggelar konferensi pers di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, Senin, 20 April 2020.

Ia merincikan total ODP di Kabupaten Seruyan sebanyak 8 orang, dengan sebaran di Kecamatan Seruyan Hilir 3 orang, Seruyan Hilir Timur 1 orang, Danau Sembuluh  2 orang,  Hanau 1 orang dan Kecamatan Seruyan Tengah 1 orang.

“Sedangkan  untuk warga yang positif terpapar Covid-19 berjumlah 1 orang, berada di wilayah Kecamatan Danau Sembuluh,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat melaksanakan seluruh imbauan yang telah disampaikan pemerintah, mulai pusat hingga daerah.

“Kami minta kerja sama dari seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, untuk taat dalam melaksanakan seluruh imbauan. Mari kita bersama melaksanakan seluruh protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, guna memutus rantai penularannya,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru