Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Mewah Ringsek Setelah Kecelakaan di Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 20 April 2020 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Mobil mewah merek Toyota Vellfire yang harganya di atas Rp 1 miliar ini mengalami kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan tepatnya depan SPBU Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin, 20 April 2020 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Mobil mewah itu bertabrakan dengan mobil Avanza KH 1627 HC. Kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. 

Mobil Toyota Vellfire mengalami ringsek di bagian depan sebelah kanan. Sementara mobil Toyota Avanza hancur di bagian depan. 

Informasi yang dihimpun wartawan Borneonews.co.id di lapangan, mobil Toyota Vellfire melaju dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya. Sementara Toyota Avanza dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin. 

Tiba-tiba saja kedua mobil tersebut bertabrakan dan membuat heboh masyarakat. Belum diketahui pasti apa penyebab dan bagaimana kronologis sebenarnya terkait kecelakaan.

Namun menurut keterangan warga bahwa 1 orang yakni pengemudi Avanza mengalami patah kaki dan dibawa ke RSUD Pulang Pisau. Sementara pengemudi mobil Toyota Vellfire baik-baik saja. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait musibah kecelakaan yang melibatkan mobil mewah tersebut.

Pantauan di lapangan, anggota Satlantas Polres Pulang Pisau hingga pukul 18.00 WIB masih melakukan proses evakuasi terhadap kedua mobil tersebut dengan menggunakan bantuan truk. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru