Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Kecelakaan Mobil Mewah di Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 20 April 2020 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah toyota vellfire Nopol H 608 warna hitam dengan mobil toyota avanza Nopol KH 1627 HC telah ditangani Satlantas Polres Pulang Pisau. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Trans Kalimantan depan SPBU Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Senin, 20 April 2020 sekitar pukul 15.00 WIB. 

Pengemudi mobil toyota vellfire itu diketahui bernama Muhammad Rudi Hermawan (30) warga Jalan Alfajar Kemuning Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Sedangkan pengemudi mobil avanza bernama Ogo P Singam (48) warga Jalan Gunung Mas, Desa Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, Iptu M Syafuan Nor mengatakan, kecelakaan itu berawal mobil toyota vellfire melaju dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya. Pada saat di TKP, mobil toyota vellfire melebar ke kanan dengan tujuan mendahului sepeda motor yang berada di depannya. 

Sementara, dari arah berlawanan yaitu arah Palangka Raya menuju Banjarmasin datang mobil toyota avanza yang tengah melaju. Karena jarak sangat dekat, tabrakan pun terjadi. 

"Pengemudi mobil toyota vellfire dan satu penumpangnya sehat. Sementara pengemudi mobil avanza dan satu penumpangnya mengalami luka-luka dan di bawa RSUD Pulang Pisau," kata Syafuan. 

Syafuan melanjutkan, saat itu kondisi jalan mulus dan cuaca dalam keadaan cerah. "Kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap peristiwa kecelakaan ini," tutup Syafuan. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru