Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Banyak Masyarakat Buang Sampah Tidak pada Tempatnya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 April 2020 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang abai terhadap sikap membuang sampah pada tempatnya.

"Permasalahan sampah masih menjadi problem bagi Pemerintah Kota Palangka Raya. Tapi kebiasaan masih ada sejumlah oknum warga yang masih mengabaikan sikap membuang sampah tidak pada tempatnya, menjadi masalah tersendiri," kata Ruselita kepada Borneonews pada Selasa, 21 April 2020.

Padahal, berbagai upaya responsif dan langkah strategis telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya untuk menangani permasalahan ini.

"Termasuk sistem pengelolaan terus dimaksimalkan untuk memberikan layanan publik yang terbaik terkait kebersihan," tegasnya.

Dia menambahkan, upaya maksimal yang dilakukan Pemko Palangka Raya memerlukan dukungan dari masyarakat agar lebih maksimal.

"Tetap harus ada kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi anjuran dan larangan pemerintah. Kalau tidak, maka kebijakan yang dikeluarkan Pemko Palangka Raya akan tumpul dan tidak maksimal penerapannya," tutup Ruselita. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru