Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minggu Ini Diharapkan Perbaikan Jalan Kuala Pembuang-Bangkal Mulai Dikerjakan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 April 2020 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir mengharapkan kepada perusahaan perkebunan agar dalam Minggu ini bisa memulai melakukan perbaikan jalan dari Kuala Pembuang menuju Simpang Bangkal.

“Dari rapat yang sudah dilaksanakan dengan pihak perusahaan, kita mengharapkan perbaikan jalan khususnya dari Kuala Pembuang hingga Bangkal bisa dimulai Minggu ini, atau paling lambat Minggu depan,” harapnya, Senin 20 April 2020.

Dalam proses perbaikan jalan ini Pemerintah Kabupaten Seruyan minta bantuan perusahaan perkebunan, sehingga seluruhnya bisa berperan dalam mendukung pembangunan di daerah.

Menurutnya, perbaikan ruas ini kemudian bisa lanjut ke jalan lainnya sangat diperlukan untuk memperlancar arus orang dan barang antar wilayah di Seruyan.

“Kita harapkan dengan adanya perbaikan jalan ini dan tidak ada lagi kendala saat dilewati baik pada siang hari maupun malam hari,” katanya.

Kemudian dengan kondisi akses jalan yang dilakukan perbaikan diharapkan masyarakat bisa dengan nyaman melaluinya, sehingga dengan mudah melakukan perjalanan menuju ibukota Kabupaten. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru