Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim dan Kapolres Kotim Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako dan 5.000 Kg Beras

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 April 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotim Supian Hadi bersama Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel menyerahkan 500 paket sembako dan dan beras kemasan 5 kg sebanyak 1.000 kemasan untuk masyarakat yang kurang mampu terdampak virus Corona atau Covid-19. 

"Alhamdulillah hari ini saya bersama Kapolres Kotim menyalurkan bantuan berupa sembako dan beras, bantuan dari Polres Kotim," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Selasa, 21 April 2020. 

Supian menyatakan berterimakasih atas kepedulian Polres Kotim terhadap masyarakat. Terlebih lagi dengan memberikan bantuan yang langsung turun ke lapangan saat menyalurkan. Hal tersebut sebagai langkah agar bantuan bisa tepat sasaran. 

"Apa yang dilakukan Polres Kotim ini, turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kotim," kata Supian. 

Dirinya juga mengatakan, bahwa pemerintah daerah juga membagikan sembako melalui Dinas Sosial, namun belum semuanya siap disalurkan. Sehingga, apa yang dilakukan kepolisian sangat membantu. 

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, hari ini pihaknya menyerahkan 1.000 beras 5 kilogram, dan 500 paket sembako. Dan itu tidak semua dari Polres Kotim namun sebagian juga dari Bupati Kotim.

"Saya juga berterimakasih karena Bupati Kotim sudah bersedia ikut membagikan sembako ini, semoga Kotim selalu sehat dan masyarakatnya bisa kembali seperti dulu lagi," terang Rommel.

Sementara, sasaran pembagian sembako sendiri tidak hanya untuk masyarakat kurang mampu. Namun juga terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti sopir travel, dan beberapa profesi pekerjaan lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru