Anggota DPRD Gunung Mas Meminta Anggaran Covid-19 Harus Perlihatkan ke Publik

  • Oleh Hendra
  • 21 April 2020 - 19:15 WIB

BORNEWONEWS,  Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan meminta anggaran penanganan penanggulangan pandemi Covid-19 harus dilakukan secara transparan atau diperlihatkan ke publik. 

"Dari segi transparansi anggaran penanggulangan Covid-19 di Gunung Mas ini diperlihatkan kepada publik sehingga anggaran ini tidak menjadi masalah ke depan akibat kurang transparansi," katanya,  Selasa,  21 April 2020.

Dia mengatakan sejauh ini pihaknya terus memantau perkembangan penggunaan anggaran yang sudah disetujui bersama untuk penanggulangan virus corona atau Covid-19 serta dampak yang ditimbulkan virus tersebut. 

Selain itu juga, ia mengakui pihaknya akan melihat anggaran yang dianggap kurang efektif selama pandemi virus ini, kemudian akan menggeser anggaran itu untuk dana pencegahan Covid-19.

Dia berharap ke depan transparasi anggaran tersebut dapat disampaikan atau diperlihatkan kepada seluruh pihak, sehingga masyarakat juga bisa mengetahui apa saja kegunaannya. 

"Semoga saja  tidak oknum yang ingin bermain dengan anggaran untuk pencegahan wabah virus ini,  sehingga ke depan tidak terjadi kendala saat penanganan wabah virus corona di Gunung Mas," tegasnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru