Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Bagikan Masker Kain untuk Masyarakat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 April 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana (SMMS) Tbk, Citra Borneo Indah (CBI) Group, Rabu, 22 April 2020 melaksanakan aksi sosial pembagian masker kain untuk masyarakat. Hal itu merupakan upaya mendukung program pemerintah menghambat penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Penyerahan dan pembagian masker kain sebanyak 330 lembar dilakukan di Posko Covid-19, Kelurahan Mendawai.

Lurah Mendawai Zulhadi mengapresiasi positif bantuan CBI Group tersebut. Diharapjan, agar masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah menggunakan masker saat beraktivitas.

"Tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan dari CBI Group. Bantuan ini tentunya memiliki manfaat langsung pada masyarakat dalam rangka mencegah tersebarnya Covid-19," jelas Zulhadi.

Zulhadi berharap, kerjasama yang baik antara perusahaan CBI Group dengan masyarakat bisa terus berlanjut dan saling bersinergi lebih untuk kebaikan masyarakat di sekitar perusahaan.

Mewakili Satgas Covid-19 CBI Group, Kharis Nuryanto mengatakan, bantuan yang diberikan bertujuan membantu masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kobar.

"Bantuan berupa masker diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19. Masyarakat juga agar mengikuti imbauan pemerintah menggunakan masker tiap beraktivitas di luar rumah," jelasnya.

Ia menjelaskan bantuan yang diberikan CBI Group bukan hanya masker saja.

"Selain masker, kami juga memberikan bantuan lain. Di antaranya sabun dan cairan disinfektan yang telah dikirimkan ke beberapa desa di sekitar operasional perusahaan, yaitu Desa Natai Baru, Umpang, Kenambui, Sulung, dan Desa Kubu," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru