Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditlantas Polda Kalteng Laksanakan Pelatihan Program Keselamatan 2020

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 April 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng bekerjasama dengan BRI Kota Palangka Raya melaksanakan pelatihan Program Keselamatan 2020. Pelatihan kali ini bertema ‘Pencegahan Penyebaran Covid-19’ diikuti sopir bus, taksi, travel, ojek pangkalan, dan becak, Rabu, 22 April 2020.

"Pelaksanaan pelatihan Program Keselamatan 2020 ini mulai digelar sejak 15 April 2020 selama 3 bulan ke depan," kata Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Jafar Sodiq melalui Kasubdit Kamsel, Kompol Arman Muis.

Selain pencegahan penyebaran covid-19, pengemudi juga diberikan pelatihan safety riding. Tujuannya, agar peserra mengetahui tata cara berlalu lintas dengan baik.

Para peserta yang telah mengikuti pelatihan tersebut diberikan buku tabungan BRI dan ATM yang bisa langsung digunakan pada saat itu.

Dia berharap, bantuan dana dari pemerintah pusat untuk profesi terdampak virus corona seperti sopir dan tukang ojek itu, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Dengan adanya kegiatan pelatihan dan imbauan ini, harapan kita wabah covid-19 bisa segera berakhir," demikian Arman Muis. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru