Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Visi Misi Pemerintah Kota Palangka Raya Tidak Tercapai Akibat Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 22 April 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan, target serta visi misi pemerintah yang dulunya fokus pembenahan infrastruktur tidak akan tercapai lantaran semua anggaran dialokasikan untuk penanganan Covid-19.

"Saya pastikan visi misi kita tidak akan tercapai karena ini semuanya untuk penanggulangan virus Corona," katanya, Rabu 22 April 2020.

"RPJMD kita dulunya fokus pada perbaikan jalan serta infrastruktur lainnya, namun jangankan mencapai visi misi, sekarang semua dana transfer pusat dihentikan," bebernya.

Sebab itu ia sangat berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mendukung pemerintah segera menuntaskan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya, langkah paling mudah menghentikan bencana non alam tersebut adalah dengan menerapkan protokol kesehatan seperti sosial distancing dan physical distancing.


"Untung saja tahun ini kita tidak ditimpa bencana karhutla, DBD dan yang lainnya. inilah tanggung jawab pemerintah, kami harap masyarakat bisa berperan aktif memutus penyebaran virus ini," pungkasnya. (HENDRI/m)

Berita Terbaru