Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Penggerak PKK Seruyan Serahkan Minuman Bernutrisi Untuk Petugas Posko

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 April 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim penggerak PKK Kabupaten Seruyan secara khusus mengunjungi posko pemantauan Covid-19 di wilayah pintu masuk jalur darat Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Kunjungan pengurus yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir untuk memberikan semangat kepada para petugas yang berjaga, sekaligus menyerahkan  minuman bernutrisi.

 “Mudah-mudahan dengan bantuan yang diserahkan ini, bisa bermanfaat untuk seluruh petugas yang berjaga di pintu masuk Kabupaten Seruyan,” harapnya.

Selain itu Fauziah Yulhaidir mengingatkan kepada seluruh petugas posko pemantauan Covid-19 yang berjaga di pintu masuk jalur darat, untuk selalu menjaga kesehatan saat melaksanakan tugas.

Kemudian, pada kesempatan yang sama, Fauziah berpesan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, agar senantiasa ikut berperan serta membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

 “Caranya tidak lain menaati seluruh imbauan pemerintah melaksanakan anjuran  protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan serta selalu menggunakan masker,” tandasnya. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru