Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prihatin Kondisi Warga, Anggota DPRD Seruyan Ini Bagikan Paket Sembako

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 April 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penyebaran virus corona atau Covid-19 saat ini, sudah mulai terasa dampaknya,di berbagai bidang kehidupan, salah satu dampak dirasakan oleh masyarakat kurang mampu.

Melihat hal itu, beberapa aksi nyata telah di tunjukan kalangan legislator DPRD Seruyan, mulai dari pembagian masker, penyemprotan disinfektan massal sampai dengan pembagian sembako.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono yang berinisiatif untuk membagikan sejumlah paket sembako, kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Danau Seluluk.

Pembagian tersebut dilakukan di beberapa desa di kecamatan setempat, seperti Desa Asam Baru, Panimba Raya, Tanjung Paring serta desa-desa sekitarnya.

"Ada 250 paket sembako kami bagikan kepada sejumlah masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Danau Seluluk," katanya, Rabu, 22 April 2020.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut, bantuan yang diberikan tersebut, murni dari inisiatif dirinya untuk bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu di wilayah setempat.

Karena dalam kondisi yang seperti ini, dirinya memahami betul dampak yang ditimbulkan akibat adanya penyebaran pandemi Covid-19 khususnya dari segi perekonomian masyarakat.

Di samping itu, pembagian paket sembako ini juga untuk menyambut bulan Suci Ramadan yang akan segera tiba dan diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa dipergunakan untuk mendukung ketersediaan sembako baik itu sahur maupun berbuka. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru