Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Serahkan Berikan 2 Ton Beras dan 400 Paket Sembako ke Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 22 April 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPR RI, Agustiar Sabran bersama Relawan Muda Sugianto Sabran Melawan Covid-19 dan Tim Millennial Sugianto Sabran Melawan Covid-19 menyerahkan bantuan berupa 2 ton beras dan 400 paket sembako kepada Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

"Bantuan ini merupakan kepedulian kita untuk membangunkan kebersamaan, kesadaran untuk saling berbagi ditengah pandemi Covid-19," katanya, Rabu, 22 April 2020.

Dia menjelaskan dengan diberikannya bantuan ini sama sekali tidak ada niat untuk sombong atau pamer atas upayanya selama ini dalam membantu masyarakat.

"Kami hanya ingin meringankan beban masyarakat akibat terdampak wabah viris corona serta sebagai tanggung jawab sebagai wakil rakyat," harapnya.

Dia juga mengajak para pajabat lainnya di Kalimantan Tengah baik eksekutif maupun legislatif, para pengusaha juga bisa ikut berpartisipasi dan bekerja sama dalam mengatasi masalah tersebut.

"Banyak pejabat, tokoh dan pengusaha yang lebih mampu memberikan bantuan untuk masyarakat. Saya berharap ada kerjasama dan kebersamaan agar wabah corona ini cepat berlalu," tutupnya.(NOPRI/B-6)

Berita Terbaru