Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Demokrat Kobar Berikan Bantuan Logistik ke Posko Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 April 2020 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemjaga Posko Pencegahan Covid-19 di Desa, Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyalurkan bantuan logistik.

Kegiatan kunjungan yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kobar, Bambang Purwanto ini sekaligus memberikan bantuan logistik kepada posko di Kecamatan Pangakalan Lada, Rabu, 22 April 2020.

Dalam kunjungannya juga didampingi  Anggota DPRD Kobar Kosim Hidayat serta beberapa kader partai.

"Bantuan ini sebagai upaya memberikan dukungan kepada masyarakat yang bertugas menjaga posko dan sekaligus ini merupakan program partai," ujarnya.

Giat ini merupakan program Partai Demokrat dan sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terhadap perlawanan Covid-19.

Logistik yang diberikan kepada petugas berupa bantuan APD, baik masker dan hand sanitizer, kemudian aqua, kopi dan gula.

Dia berharap wabah Covid-19 segera berakhir serta mengimbau masyarakat selalu menjaga kesehatan apalagi di tengah wabah Covid-19.

"Kami imbau masyarakat supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan ikuti anjuran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk tetap diam di rumah saja dan pakai masker," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru