Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Nurul Sholihin Dapat Bantuan Paket Sembako

  • Oleh Hendri
  • 22 April 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Nurul Sholihin di Jalan G. Obos XXII, Kelurahan Menteng mendapatkan bantuan sembako sebanyak 10 paket dari pemerintah setempat.

Sembako ini diserahkan langsung oleh Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari bersama tim menggunakan armada milik Kelurahan, Rabu 22 April 2020.

"Hari ini kita distribusikan sembako langsung ke tujuan. Ada empat lokasi yang akan kita serahkan hari ini," kata Rossalinda.

Sementara itu, Muhammad Sholeh salah satu pengurus panti tersebut menuturkan, sembako ini akan dikelola oleh pengurus dan dikonsumsi bersama 148 anak panti dan santri.

"Disini ada 148 orang gabungan dari santri dan anak panti. Jadi tidak dibagi satu per satu tapi kita kelola untuk konsumsi bersama," tuturnya.


Ia juga menyampaikan terimakasih atas kepedulian pemerintah yang berkenan memberikan bantuan bahan pokok selama bencana non alam pandemi Covid-19.

"Kami sampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan Wali Kota, Wakil Wali Kota. Bantuan ini sangat kami butuhkan khususnya membantu kami memenuhi kebutuhan penghuni panti dan pesentren di sini," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru