Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berkata Jujur Permudah Pemantauan dan Penanganan

  • Oleh Ramadani
  • 22 April 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengharapkan agar masyarakat yang memasuki wilayah Kabupaten Barito Utara dapat jujur saat dilakukan pemeriksaan dan pendataan mengenai riwayat perjalanan.

Karena, kata Nadalsyah, data yang diberikan dengan benar nantinya dapat mempermudah penanganan dan pemantauan terhadap masyarakat itu sendiri.  

Untuk itu, Nadalsyah mengharapkan kerja sama dari masyarakat terutama para penumpang agar dapat menyampaikan secara jujur terkait riwayat perjalanannya. "Data yang diberikan dengan benar nantinya digunakan oleh tim gugus tugas dalam penanganan selanjutnya," jelas Nadalsyah, Rabu, 22 April 2020.

Menurutnya, dengan data yang benar, maka tim gugus tugas akan memantau dan memberikan penanganan sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan apabila para masyarakat memberikan keterangan yang sejujur-jujurnya.

"Jangan sampai berbohong, sebab bisa berakibat fatal. Jangan sampai kita menjadi penyebab penyebaran virus Covid-19 ini," tegas Nadalsyah.

Selanjutnya, bupati berharap kepada masyarakat yang berasal dari zona merah agar dapat mengarantina diri sendiri secara mandiri. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru