Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

19 Pejabat Ikuti Assesment untuk Posisi Sekda dan 3 Kepala OPD Pemkab Lamandau, Ini Rincian Formasinya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 22 April 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau bekerja sama dengan PT Daya Performa Insani Surabaya melakukan seleksi assessment test sebagai tahapan seleksi terbuka pengisian Jabatan Tinggi Pratama untuk posisi Sekretaris Daerah dan 3 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lamandau. 

Kini pemkab Lamandau sedang menunggu hasil assesment dari Panitia Seleksi (Pansel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tentang seleksi terbuka pengisian sejumlah jabatan tersebut. 

"Terkait assesment itu (empat jabatan tinggi pratama) saat ini kita (pemkab Lamandau) masih menunggu hasilnya dari pansel, panselnya kan dari provinsi (Kalteng)," ungkap penjabat (Pj) Sekda Lamandau, H Masrun, Rabu 22 April 2020.

Diketahui, ada 19 orang yang mengikuti assesment jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Lamandau itu. Untuk posisi Sekda Lamandau tercatat ada lima pejabat yang melamar, meiliputi Muhamad Irwansyah, Abisua, Albert Jackat, Meigo dan Ray Paskan.

Kemudian untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan, setidaknya ada empat nama yang ikut mendaftar, yaitu Rosmawati, dr. Norbeth, Ezrom Lande dan Ahmad Alfiyan.

Sedangkan untuk posisi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ada lima nama yang ikut serta dalam lelang jabatan, yaitu H Abdul Kohar, Frans Evendi, Imanuel, Hendroplin Minsen dan Edi Hermanto.

Untuk posisi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) juga tercatat ada lima pejabat yang ikut ambil bagian, yakni Jonson Pasaribu, H Nanang Rully Handoko, Aleksander, Aprimeno Sabdey dan Kamini Antus. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru