Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembalap Asal Barito Utara Berikan APD hepada Gugus Tugas Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 23 April 2020 - 17:11 WIB

BONEONEWS, Muara Teweh - Pembalap muda asal Muara Teweh, Kabuaten Barito Utara bernama Akhmad Gunadi atau yang akrab disapa Agi Borneo ini membarikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada petugas medis yang berada digarda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19.

APD ini diserahkan kepada petugas Posko dan RSUD Muara Teweh sebanyak 200 buah. Bantuan APD secara simbolis diserahkan Agi kepada Kepala BPBD Gazali Montallatua, Direktur RSUD, dan petugas lapangan.

Bantuan ini disebar yang terdiri dari 10 APD di Posko Induk Kabupaten, 20 APD di Posko Darat, 20 APD di Posko Air, dan 150 APD di RSUD Muara Teweh.

Agi mengatakan penyerahan APD ini sebagai bentuk partisipasi aktifnya agar petugas dalam melaksanakan tugasnya selalu aman dan terlindungi serta sesuai standar yang ditentukan.

"Kita juga berdoa agar petugas sebagai garda terdepan dan masyarakat Kabupaten Barito Utara terhindar dari segala musibah," ungkap putra Bupati Barito Utara, Nadalsyah ini, Kamis 23 April 2020.

Sementara itu Kepala BPBD Barito Utara, Gazali Montalatua mengucapkan terima kasih kepada Agi Borneo atas dukungan dalam upaya mengatasi penyebaran virus corona (Covid-19 ) dengan memberikan bantuan 200 APD kepada tenaga medis dan petugas lapangan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru