Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Serahkan 5.000 Lembar Masker kepada Masyarakat Desa Pelantaran

  • Oleh Nopri
  • 23 April 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran membagikan 5.000 lembar masker kepada masyarakat Desa Pelantaran, Kabupaten Kotawaringin Timur,

"Semoga dengan bantuan ini tidak ada lagi masyarakat yang tidak pakai masker, karena untuk kondisi saat ini kita harus bersama-sama saling mendukung untuk memutuskan mata rantai dari Covid-19 salah satunya wajib menggunakan masker," katanya, Kamis, 23 April 2020.

Bantuan masker berjumlah 5.000 ini merupakan bantuan pribadinya dengan harapan masyarakat disiplin menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

"Dengan masyarakat tertib untuk menggunakan masker terutama yang sudah masuk zona merah itu sudah membantu kami dalam pencegahan penyebaran Covid-19  yang semakin meluas," harapnya.

Pihaknya akan terus berupaya mengintensifkan pencegahan dan penangulangan Covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah yang didukung oleh Tim Gugus Tugas, termasuk partisipasi masyarakat dan pengusaha yang peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

"Pemerintah daerah terus berupaya keras mengatasi wabah ini. Saya selaku Gubernur Kalteng sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu upaya itu agar hasilnya maksimal dan Covid-19 tersebut segera bisa diatasi," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru