Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah Kakek Ditemukan Tewas di Losmen di Sampit Dibawa Pulang Keluarganya ke Pagatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 April 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jenazah kakek bernama Muchran (70) yang ditemukan tewas di Losmen Wijaya Kusuma II, Jalan Iskandar, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini sudah dibawa pulang oleh keluarganya ke Pagatan, Kabupaten Katingan. 

"Jenazah korban sudah dibawa keluarganya ke kampung halamannya di Pagatan," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui AKP Zaldy Kurniawan, Kamis, 23 April 2020. 

Dirinya mengatakan, jenazah korban sendiri setelah ditemukan tewas di losmen, sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, dengan protokol Covid-19. Namun setibanya di Kamar Jenazah, korban tidak bisa dilakukan rapid test, karena sudah meninggal dunia. 

"Dari keterangan tim dokter, jenazah tidak bisa dilakukan rapid test. Sehingga tidak bisa kami katakan korban terjangkit Covid-19," kata Zaldy. 

Meskipun begitu, saat dibawa pulang, pihaknya tetap juga melaksanakan protokol Covid-19. Sebagai langkah, antisipasi penyebaran Covid-19. 

Saat ini, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban dengan mengumpulkan informasi dari keluarga dan juga masyarakat sekitar lokasi kejadian. 

"Kami masih melaksanakan lidik terkait dengan kematian korban," terang Zaldy. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru