Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW Serahkan Bantuan Untuk Posko Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 April 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Seruyan, menyerahkan bantuan untuk petugas posko pemantauan covid-19 di pintu masuk Kuala Pembuang.

Ketua GOW Kabupaten Seruyan, Iswanti yang juga wakil Bupati Seruyan mengatakan, bantuan yang diserahkan untuk petugas posko, sebagai salah satu bentuk perhatian dan dukungan untuk para petugas.

Menurut Iswanti, para petugas yang setiap hari berjaga di pintu masuk jalur darat Kuala Pembuang, merupakan petugas yang juga berada di garda terdepan dalam upaya pencegahan covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan kecil yang kami berikan ini, bisa bermanfaat untuk seluruh petugas yang berjaga di pintu masuk kabupaten Seruyan,” harapnya, Kamis, 23 April 2020.

Kemudian, Ia  perpesan kepada seluruh petugas, yang setiap hari berjaga di pintu masuk, agar selalu menjaga kondisi kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan  yang sama, pengurus GOW Kabupaten Seruyan, juga mengunjungi panti asuhan yang ada di Kuala Pembuang dan menyerahkan bantuan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru