Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Terima Bantuan Sosial untuk Masyarakat

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, menerima bantuan sosial berupa paket sembako dari PT Bank Pembangunan Kalimantan Tengah (Bank Kalteng).

Penyerahan secara simbolis oleh pimpinan Cabang Bank Kalteng, Yulianson tersebut berlangsung di ruang tamu rumah jabatan Wali Kota Jalan Dipenogoro, Kamis, 23 April 2020.

Fairid mengatakan, bantuan sosial tersebut akan didistribusikan pemerintah dan diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Kami distribusikan untuk warga, tapi kita tidak berjanji kapan dan sampai kapan yang pasti semuanya berjalan dan manfaatnya dirasakan semuanya. Terima kasih untuk Bank Kalteng yang peduli dengan warga Palangka Raya," tuturnya.

Selain itu, pemerintah melalui gugus tugas serta jajaran pejabat tingkat kelurahan tengah membagikan bahan pokok langsung menuju rumah warga.

Pembagian sembako ke rumah warga tersebut merupakan bahan pokok yang bersumber dari pemerintah setempat. Sedangkan untuk bantuan yang terdata melalui Kemensos RI akan disalurkan melalui Pemprov Kalteng. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru