Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Kelurahan Panamas Bagikan Masker untuk Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Penggerak PKK Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat membagikan masker untuk masyarakat. Hal itu sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. Kegiatan itu juga bentuk kepedulian TP PKK dalam mendukung dan membantu pemerintah dalam pencegahan virus berbahaya itu.

Ketua TP-PKK Kelurahan Panamas, Lilis Suryani turun langsung bersama Plt Lurah Panamas Ahmad Gazali untuk membagikan masker kepada warga. Dia juga menyanpaikan pesan kepada warga.

"Mari kita bersama-sama melawan covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan, cuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak aman. Semoga kita semua dijaga dan dilindungi," ucap Lilis, Jumat, 24 April 2020.

Pembagian masker ini menyasar masyarakat di jalan, langsung menghampiri rumah warga, dan dibagikan kepada Satgas Covid-19 Kelurahan Panamas.

Sementara itu, Plt Lurah Panamas Ahmad Gazali menyampaikan kepada semua warga agar tetap mematuhi imbauan dari pemerintah.

"Semoga semua warga tetap mematuhi imbauan pemerintah tentang pencegahan covid-19," ucap Gqzali.

Selain itu, dia juga berpesan kepada semua terbebas dari wabah pandemi ini dengan membiasakan selalu mencuci tangan pakai sabun, pakai masker, dan jaga jarak.

"Tetap di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang mendesak dan sangat penting," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru