Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Covid-19, PDAM Tirta Bahalap Kuala Kurun Siap Salurkan Air Bersih di Fasilitas Cuci Tangan

  • 24 April 2020 - 14:21 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Dalam upaya mencegah penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19, PDAM Tirta Bahalap Kuala Kurun bersedia menyalurkan air bersih ke fasilitas tempat cuci tangan. 

"Kami siap menyalurkan air bersih secara gratis untuk mengisi tangki air di fasilitas cuci tangan yaang telah disediakan oleh tim gugus tugas di tempat layanan publik," kata Direktur PDAM Tirta Bahalap Kuala Kurun, Guntur J Ruben,  Jumat, 22 April 2020.

Penyaluran air bersih gratis merupakan upaya yang dilakukan pihaknya untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam mencegah penyebaran virus corona. 

PDAM juga menyumbangkan 3 buah fasilitas cuci tangan yang akan diserahkan kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gunung Mas. 

"Kami berharap fasilitas cuci tangan ditempatkan tim gugus tugas bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat, sebagai langkah meminimalisir penyebaran wabah virus ini," ujarnya. 

Terkait penggratisan air bersih untuk masyarakat yang terkena dampak virus corona masih menunggu kebijakan dari Bupati Gunung Mas.

"Kalau terkait hal itu kami masih menunggu instruksi dari pak bupati, sebab perusahaan ini adalah milik pemerintah daerah. Jadi kita tunggu saja keputusan beliau nanti bagai mana ke depannya," pungkasnya. (HENDRA/B-6) 

Berita Terbaru