Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

250 Lembar APD Untuk Tim Medis Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 April 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengusaha Tionghoa Kobar yang tergabung dalam Yayasan Harapan Sejahtera Pangkalan Bun menyerahkan bantuan 250 lembar Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis, melalui Pemkab Kobar, dalam rangka Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam aksi Peduli dan Berbagi, penyerahan APD dan 30 dus air mineral langsung disampaikan Hartono Halim kepada Hj Nurhidayah di halaman Aula Kantor Bupati Kobar, Jumat, 24 April 2020.

Atas nama YHS Kabupaten Kobar Hartono Halim berharap, bantuan ini bermanfaat dan bergun untuk para tim medis di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, sebagai garda terdepan melawan covid-19.

"Semoga pandemi ini segera berkahir, baik di Kobar dan untuk Indonesia pada umumnya, sehingga kita dapat beraktifitas seperti sedia kala," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas dukungaannya berupa bantuan APD.

"Bantaun ini sangat berarti bagi kita, khususnya tim medis, yang saat ini sebagai garda terdepan dalam penanggulangan covid-19," katanya.

Ia berharap, melalui kerjasama dan gotong royong seperti ini, Kobar dapat melewati musibah ini dan wabah ini segera berakhir.

"Kita sangat ingin memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan wabah ini segera berakhir," tandasnya. (DANANG/M)

Berita Terbaru