Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Insiden Berdarah Gegerkan Pujon, 1 Orang Tewas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Insiden berdarah sempat menggegerkan warga Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah tepatnya di depan Losmen Citra, Kamis, 23 April 2020.

Informasi dihimpun borneones.co.id, peristiwa menggegerkan itu lantaran adanya seorang pria diketahui sebagai penjual buku bernama Rodiyanto (35) tewas bersimbah darah dengan luka bacok setelah dianiaya oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

"Benar kejadiannya kemarin. Untuk pengejaran pelaku terus dimaksimalkan," ucap Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, Jumat, 24 April 2020 sore.

Dia mengatakan kejadian ini mengakibatkan korban yang merupakan warga Jawa Timur meninggal dalam perjalanan saat dibawa menuju ke puskesmas, karena luka bacok dengan panjang 20 cm, lebar 3 cm, dalam 5 cm pada bagian dada.

"Untuk motif belum diketahui dan saat ini masih didalami dalam penyelidikan," jelasnya. Kemudian barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu lembar baju kaos warna hijau dan 1 lembar kaos dalam warna putih.

Untuk kejadian nahas ini kronologis sementara atau uraian singkat kejadian diduga berawal pada saat korban hendak mendatangi mobil, tiba-tiba tas selempang warna biru diambil oleh pelaku.

Selanjutnya korban berupaya merebut tas tersebut kembali, namun pelaku menyerang dengan menggunakan senjata tajam ke arah dada sebelah kiri dan mengalami luka bacok, sedangkan pelaku kabur dengan membawa tas milik korban. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru