Anggota DPRD Barito Timur Kunjungi Posko Covid-19 Desa Paku Beto

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 April 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur dari Fraksi Golkar, Trisna Andrilawitni mengunjungi Posko siaga Covid-19 di Desa Paku, Kecamatan Paku.

Kepada Borneonews, Trisna menjelaskan kunjungan ini untuk memberikan semangat dan dukungan kepada petugas maupun relawan.

Dalam kunjungan ini dia memberikan bantuan kepada petugas berupa bahan makanan dan minuman dengan tujuan agar saat pandemi Covid-19 ini mereka tetap dalam kondisi tubuh yang sehat ketika melayani masyarakat.

"Kami membawa bantuan ala kadarnya berupa air kemasan, kopi, gula, teh, mie instan dan kue," ungkapnya, Sabtu 25 April 2020.

Trisna juga mengapresiasi para petugas yang bekerja tidak mengenal lelah dan selalu siap siaga melayani masyarakat dalam mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

Dia mengimbau masyarakat agar tetap diam di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta tetap memakai masker saat harus keluar rumah.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah karena semua demi kepentingan kita bersama," pesannya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru