Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

  • Oleh Syahriansyah
  • 25 April 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Seorang perempuan ditemukan tewas di pinggir Jalan Jendral Sudirman depan sebuah hotel yang menjadi perbatasan antara Desa Bahitom dan Kelurahan Beriwit, Murung Raya, membuat geger warga dan melaporkannya polisi setempat dan RSUD Puruk Cahu, Sabtu,25 April 2020.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek Murung yang lansung mendatangi rumah orangtua dari jenazah perempuan tersebut, dijelaskan oleh pihak keluarga bahwa jenazah perempuan dengan nama Septina ini memiliki riwayat jantung dan asma, yang sebelumnya sering membuatnya jatuh pingsan secara mendadak.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho menjelaskan saat dilakukan identifikasi terhadap jenazah perempuan berusia 33 tahun ini tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan yang terlihat di tubuh jenazah.

“Saat ini untuk memastikan keadaan dari jenazah perempuan tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan. Disamping itu juga, demi mengantisipasi adanya penyabaran informasi terhadap jenazah perempuan ini yang mengaitkan dengan Covid-19, sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga bahwa perempuan tersebut memang memiliki penyakit asma dan jantung yang sudah dideritanya sejak setahun terakhir ini,” ungkap Ipda Yuliantho.

Kapolsek Murung juga berharap agar masyarakat jangan berasumsi yang berlebihan terhadap peristiwa yang terjadi saat ini terutama dengan adanya kasus Covid-19 ini karena untuk penanganan sendiri sudah dilakukan semaksimal mungki terhadap jenazah perempuan tersebut.

“Untuk tindak lanjut kita masih menunggu informasi dari pihak medis terhadap jenazah perempuan tersebut, sehingga adanya sinkronisasi data yang akurat disampaikan kepada masyarakat terkait dengan tewasnya perempuan yang ditemukan dipinggir jalan ini,” tutupnya. (RIANSYAH)

Berita Terbaru