Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Diminta Perhatikan Anggaran Pembangunan Fasilitas Transportasi Jalan

  • Oleh Norhasanah
  • 25 April 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara diminta untuk dapat memperhatikan pembangunan fasilitas transportasi jalan, salah satunya pembangunan terminal yang dinilai perlu.

"Kita berharap kepada Pemda agar mengalokasikan anggaran untuk Dinas Perhubungan sehingga kegiatan pada dinas tersebut bisa terlaksana sesuai dengan yang telah direncanakan," ucap Anggota DPRD Kabupaten Sukamara Dapil II, H Karyanto, Sabtu, 25 April 2020.

Pihaknya berharap, pemerintah dapat memperhatikan anggaran untuk fasilitas transportasi jalan, salah satunya adalah pembangunan terminal dalam kota.

"Dikarenakan, kondisi saat ini tidak ada terminal atau tempat khusus untuk parkir para mobil travel, sehingga terjadi penumpukan di area umum dan mengganggu aktivitas sekitar," ujarnya.

Karyanto berharap, agar apa-apa yang pihaknya sampaikan kedepan dapat menjadi perhatian, sehingga permasalahan yang dihadapi bisa terselesaikan.

"Kita juga berharap, agar bupati Sukamara melalui dinas terkait untuk segera menyelsaikan sarana dan prasarana UJI KIR kendaraan roda empat dan roda enam," tukasnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru