Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zaskia Gotik Menikah Pakai Kebaya Putih dan Siger Sunda Klasik

  • Oleh Teras.id
  • 26 April 2020 - 11:05 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19, kabar bahagia kembali hadir dari jagat hiburan Tanah Air. Penyanyi Zaskia Gotik resmi dipersunting sang kekasih, Sirajuddin Mahmud, pada Rabu, 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat.

Dalam foto pernikahan yang diunggah oleh pemilik goyang itik di Instagramnya, Sabtu, 25 April 2020, Zaskia tampak anggun dibalut kebaya putih adat Sunda rancangan desainer Ivan Gunawan. Zaskia juga mengunggah video penyematan cincin kawin dengan iringan lagu "Mencintaimu" yang dinyanyikan Krisdayanti.

Ivan turut bahagia mengunggah foto pasangan yang baru saja menikah mengenakan kebayanya ini. 

"Teringat waktu dihubungi @carendelano untuk buatin kebaya client-nya, nggak mikir panjang pas datang ke butik @zaskia_gotix....merinding dengar kabar bahagia dari Neng. Alhamdulillah dikasih kepercayaan di tengah coronces. Alhamdulillah semua bisa selesai tepat waktu," tulis Ivan penuh syukur.

Perempuan kelahiran 27 April 1990 ini tampak anggun dengan kebaya putih berhias embroidery dan payet dengan aksen veil di bagian belakang. Tampak siger Sunda menghiasi tatanan rambut yang disanggul melati rancangan Arrusa Hairstylist.

Zaskia mengenakan siger Sunda klasik dengan sentuhan modern rancangan Rinaldy Yunardi, begitu pula dengan brooch kebaya dan necklace suit. Menariknya di satu unggahan foto, pasangan berbahagia ini berpose dengan protokol pandemi corona, yakni mengenakan masker kain dengan sentuhan brokat dan sarung tangan ala pengantin.

Hal yang paling bikin pangling ialah Zaskia justru tampil dengan riasan natural, beda dari saat dia manggung yang cenderung bold. Riasan natural Zaskia dipercayakan pada Anpasuha. Makeup artist ini juga mengunggah tampilan penyanyi itu di Instagramnya. 

"Pose setelah selesai akad sang mempelai wanita @zaskia_gotix, begitu cantik dan anggun berbalut busana Sunda @ivan_gunawan dengan siger sunda @rinaldyyunardi dan tatanan rambut @hairstylist_arrusa...dengan makeup sekedip mata memandang sekilat cahaya mentari, sapuan kuas manja tangan ini untuk sang pengantin," tulisnya.

Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud menambah deretan selebriti yang menikah di masa pandemi Covid-19. Pekan lalu, Sabtu 18 April 2020 pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier juga melangsungkan pernikahan protokol Covid-19 di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (TERAS.ID)

Berita Terbaru