Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Salurkan Bantuan Sembako Untuk Lansia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 April 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Sri Umi Daryatun telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk lansia di Basirih, Desa Sei Asam, Kecamata Kapuas Hilir di tengah pandemi Covid-19 ini.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan bantuan paket sembako yang disakurkan bersama relawan itu diberikan salah satunya kepada Mulyono (66), sebagai bentuk kepedulian akibat pandemi Covid-19 ini sebagian kesulitan ekonominya.

"Kami beberapa waktu yang lalu telah menyalurkan bantuan paket sembako tersebut. Mudah-mudahan dapat bermanfaat," ucap Sri Umi kepada wartawan, Senin, 27 April 2020.

Adapun pembagian sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian peduli covid-19 ini, diantaranya juga sudah dilakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat.

"Semoga ini dapat bermanfaat dalam membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran virus Corona," harapnya.

Selain itu, ia mengharapkan berkaitan dengan warga Basirih tersebut perlu perhatian dari pemerintah setempat, karena kondisi tempat tinggal dan perekonomian dapat dikatakan cukup memprihatinkan.

"Untuk itu kami harapkan pemerintah desa dan daerah dapat bersama-sama dijadikan perhatian, dalam membantu warga yang membutuhkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/M)
 

Berita Terbaru