Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Nekat Bunuh Anak karena Dapat Bisikan Gaib

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 April 2020 - 17:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pembunuhan terhadap anak kandung di Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) karena ada bisikan gaib agar membunuh keturunannya sendiri.

"Dari pengakuan pelaku OS (24), saat ia menonton televisi, ia mengaku dapat bisikan agar membunuh anaknya yang masih berumur 2 tahun 11 bulan," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat ekspos kasus ini, Senin, 27 April 2020.

Saat itu sang anak sedang tidur di dalam kamar, sehingga pelaku langsung pergi ke dapur untuk mencari pisau. Namun tidak ia menemukan, sehingga ia pergi ke warung untuk membeli sejumlah barang dan secara diam-diam mengambil pisau di warung.

Setelah itu pelaku kembali ke rumahnya dan mendatangi korban yang sedang tidur. Sehingga dirinya langsung menggendong anaknya. Saat itulah pelaku langsung beraksi dengan menusukan pisau ke bagian tubuh korban.

"Setelah membunuh anaknya sendiri, dirinya langsung menelpon suami yang sedang bekerja dan mengatakan bahwa ia telah membunuh anaknya," katanya.

Saat itu juga suami pelaku langsung pulang. Sesampainya di rumah, dia melihat sang istri duduk di ruang tamu dan masih memegang pisau. Seteah itu dia langsung pergi ke kamar dan melihat anaknya sudah bersimbah darah.

"Saat bersamaan pelaku juga berkata bahwa anaknya sudah mati dan saat ini giliran dirinya untuk bunuh diri," terangnya.

Mendengar hal itu, ayah korban langsung merebut pisau dari tangan pelaku dan membawanya ke depan mess karyawan sambil meminta tolong kepada warga sekitar.

Setelah itu dia langsung menbawa sang anak ke klinik. Namun nahas, nyawa anaknya tidak terselamatkan dan meninggal akibat tusukan pisau sang ibu. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru