Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Gunung Mas Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Hendra
  • 27 April 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Gunung Mas ikut serta menyalurkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Senin 27 April 2020.

Selain membagikan paket sembako di Kelurahan Kurun, dan Kelurahan Tampang Tumbang Anjir 15 paket, anggota KNPI yang berdomisili di Kecamatan Kurun ini juga membagikan 50 lembar masker kain dan 20 botol hand sanitizer.

Mereka juga melakukan gerakan kampanye di media sosial atau Medsos untuk edukasi masyarakat supaya tetap di rumah, mengurangi aktivitas di luar rumah dan selalu menerapkan pola hidup dan sehat. 

Ketua KNPI Gunung Mas, Indrajid Wade Pratama mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung dan membantu pemerintah daerah untuk melawan pendemi Covid-19.

"Giat sosial yang kami lakukan hari ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terkena dampak pandemi Covid-19," katanya. 

Meski jumlahnya sedikit, tapi semoga bantuan berupa beras, minyak goreng,  garam, mie, dan telor  tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadap wabah corona ini. 

Dia berharap dengan adanya kegiatan sosial ini dapat menggerakkan simpati seluruh pihak agar bisa saling membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan. 

"Semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga masyarakat, khusunya di Gunung Mas dapat segera bangkit dari pendemi Covid-19 ini dan dapat melakukan aktivitas seperti semula," tuturnya. (HENDRA/B-6) 

Berita Terbaru