Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bentuk Kepedulian Dalam Menunjang Tugas Liputan, Gubernur Bagikan Masker kepada Wartawan Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 27 April 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk rasa hormat dan peduli terhadap tugas tugas seorang jurnalis yang merupakan bagian dari masyarakat, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran membagikan masker non medis kepada wartawan Kotawaringin barat (Kobar).

Bantuan masker tersebut diterima oleh perwakilan wartawan Kobar Syamsudin  di Aula Lobby Kantor Pemkab Kobar, Senin, 27 April 2020.

“Wartawan juga bagian dari masyarakat. Kami ingin kawan kawan wartawan sehat serta nyaman dalam bertugas.," jelas Gubernur.

Karena itulah, menurut Gubernur, dalam aktivitas liputan sehari-hari harus menggunakan masker. 

"Silakan masker ini dibagikan kepada kawan kawan lainya dan selalu digunakan saat menjalankan tugas liputan sehari-hari,” kata Gubernur saat menyerahkan bantuan masker.

Sebelumnya, Gubernur Sugianto Sabran, memberikan 50 ribu lembar masker yang nantinya bakal dibagikan kepada masyarakat Kobar yang secara simbolis diterima oleh Bupati Kobar Nurhidayah.

“Semoga masker ini dapat berguna untuk warga dalam melindungi dan mencegah penyebaran virus corona an dapat menunjang tugas keseharian rekan wartawan,” pungkas Gubernur. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru