Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kahayan Hilir dan Anggota Lakukan Ini untuk Tingkatkan Imunitas

  • Oleh James Donny
  • 27 April 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Kahayan Hilir bersama anggotanya melakukan olahraga bersama sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh personel Polsek Kahayan Hilir untuk meningkatkan imunitas anggota, dan supaya tetap bugar dalam bertugas. 

"Selain makan makanan yang bergizi, selesai pelaksanaan apel pagi personel Polsek Kahayan Hilir melaksanakan olahraga bersama dan berjemur," ujar Kapolsek Kahayan Hilir, Senin, 27 April 2020.

Menurutnya kesehatan merupakan kunci utama kita dalam melaksanakan Ibadah dan aktifitas lainnya. "Jangan lupa juga untuk selalu mencuci tangan dan menggunakan masker" ujar Widodo.

Polsek Kahayan Hilir juga tidak henti-henti juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Imbauan tersebut disampaikan melalui Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaan, pada kegiatan di pasar wadai ramadan, melalui patroli malam, dan kegiatan lainnya. 

"Kita akan terus dan tak henti-hentinya meski bulan puasa tetap semangat mengimbau masyarakat untuk patuh terhadap anjuran  pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kahayan Hilir," pungkasnya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru