RSUD dr Murjani Observasi Kejiwaan Ibu Bunuh Anak Kandung

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 April 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang ibu yang nekat bunuh anak kandung yang masih berumur 2 tahun 11 bulan, saat ini dilakukan observasi kejiwaannya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

"Saat ini pelaki masih dilakukan observasi kejiwaan di RSUD dr Murjani Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin, 27 April 2020. 

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah pihak kepolisian dalam penyelidikan kasus pembunuhan tersebut. Karena apa yang dilakukan oleh tersangka merupakan perbuatan yang keji, dan dilakukan terhadap buah hatinya yang masih kecil. 

"Kami periksa dulu kejiwaanya. Namun keadaannya cukup baik, dan merespon sejumlah pertanyaan anggota kami," kata Rommel. 

Sementara, pihaknya sendiri saat ini terus mendalami kasus tersebut. Dan untuk sementara dari pengakuan pelaku, bahwa dirinya melakukan aksi pembunuhan tersebut karena ada bisikan gaib.

"Pelaku mengaku ada bisikan gaib, sehingga langsung mencari pisau dan menusukannya kepada sang anak hingga tewas," terang Rommel. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru